Sabtu,4 Maret 2017 09:30 WIB

Penulis: MAS

Aktor Refal Hady 'Galih' Harap Kerjasama Dengan Hyundai Mampu Menarik 2 Juta Penonton

Foto: MAS

Pemeran film Galih dan Ratna terkesan dengan Hyundai

Jakarta - Masuknya Hyundai sebagai sponsor film Galih dan Ratna ditanggapi antusias Refal Hady pemeran utama dalam film Galih dan Ratna yang akan tayang pada 9 Maret 2017.

Refal Hady berharap dengan dukungan perusahan tersebut mampu menarik minat penonton untuk menyaksikan hingga menembus 2 juta orang.

"Insya Allah dengan kerja sama ini optimis sampai tembus 2 Juta penonton bahkan lebih," kata Refal Hady sebagai 'Galih' saat dijumpai Otomotifnet.com di sela-sela peresmian gedung baru di PT. Hyundai Mobil Indonesia, Jum'at (3/2).

Ternyata tak hanya itu, ada kebanggaan tersendiri bagi Refal Hady melihat lawan mainnya Sheryl Sheinafia memakai mobil Hyundai Santa Fe.

"Udah gitu memang tipenya yang Ratna pakai mobil Santa Fe menurut gue itu lucu si. SUV banget, buat anak muda masuk," ujarnya.

"Kalau gue sendiri sebagai Galih di sini (dalam film-red) tidak menggunakan mobil. Dalam film gue adalah seorang yang sederhana, bisa dikatakan dari keluarga kurang mampulah so dia (Galih) menggunakan motor," tambahnya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top