Aksesori SEMA Show 2016 Teknologi Terbaru Khas Amerika

  • Rabu, 23 November 2016 18:26 WIB

Aksesori SEMA Show 2016 Teknologi Terbaru Khas Amerika | Rio/Otomotifnet

Amerika - Meski sudah berumur 50 tahun, Sema Show tidak kehilangan tajinya untuk menyajikan produk-produk berkualitas. Gelaran yang diselenggarakan di Las Vegas Convention Centre, Nevada, Amerika Serikat ini diikuti oleh 2.400 eksibitor yang bergerak dibidang produk aftermarket. Diantaranya ada 550 perusahaan baru yang baru ikut pertama kali.

“Sangat senang karena bisa terus memberikan yang terbaik buat pecinta otomotif di gelaran ini,” ujar Chrishtofer J. Kersting, CAE, President & CEO SEMA, sesaat setelah pembukaan ini di Las Vegas Convention Centre, Nevada, Amerika. Hebatnya, ada 3.000 produk baru yang dipajang di New Product Showcase pada gelaran ini. “Memamerkan teknologi terbaru dengan kualitas terbaik khas Amerika,” tambah Christofer.

Mulai dari baut berukuran kecil, paket kaki-kaki, bodi, hingga mesin utuh dan pernak-pernik lainnya. Pokoknya bikin ngiler pecinta otomotif di dunia. Seperti apa saja produk yang ditampilkan di Sema Show 2016 kali ini, simak foto-foto berikut. • Pilot/otomotifnet.com

Reporter : otomotifnet
Editor : Pilot

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×