Agenda Yaris Solo Community (YSOC) Isi Ramadhan 2016

  • Minggu, 12 Juni 2016 16:00 WIB

Yaris Solo Community | Dok. YSOC

Solo - Yaris Solo Community yang merupakan wadah komunitas pengguna Toyota Yaris di Solo Raya, eksis berkegiatan.

Nah di bulan ramadhan mereka juga punya agenda.

“Kami mempunyai agenda melakukan bakti sosial pada tanggal 24 Juni 2016. Rencananya akan mengunjungi panti asuhan untuk berbagi dengan warga panti. Sementara masih ada waktu, kami akan selektif memilih panti asuhan yang dituju. Tujuannya supaya kegiatan baksos tepat sasaran,” ujar Dian Arfianto, ketua YSOC.

Sedikit mereview ke belakang, komunitas yang berdiri di tahun 26 Agustus 2011 silam ini mempunyai member aktif sekitar 30an-orang.

Terkait kegiatan baksos, kegiatan tersebut memang menjadi agenda rutin YSOC dan sudah beberapa kali dilakukan, tak sebatas di bulan Ramadhan saja.

Seperti menyosong awal Januari 2016 lalu, mereka bergerak spontan malam hari, menyisir sepanjang jalan Slamet Riyadi, Coyudan, Pasar Kembang, Singosaren, Pasar Legi sampai Stasiun Balapan.

Mereka membagikan nasi dus kepada pengemudi becak, kaum duafa dan siapapun yang mereka temui. Kata Dian, tujuan kegiatan adalah baksos dan memperoleh harapan baik dalam menjalani kegiatan di tahun 2016 ini.

Di samping itu, kegiatan turing pendek atau turing jauh serta kegiatan kopdar rutin setiap Jumat Minggu pertama depan stadion Manahan, juga rutin dilakukan mereka.

 

Yaris Solo Community
Yaris Solo Community

“Biasanya momen itu dimanfaatkan untuk sharing seputar perawatan mobil, atau membahas agenda kegiatan yang mau dilakukan serta mencoba menjaring pengguna Yaris yang mungkin lewat dan ingin bergabung dengan kami,” lanjut Dian lagi.

Reporter : Gombak
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×