Ada Service Car Buat Hyundai Atoz dan Kia Visto di Acara VACt

  • Jumat, 17 Februari 2017 11:30 WIB

Service Car untuk member VACt | VACt

Depok - Ada hal menarik dalam acara Deklarasi VACt (Visto Atoz Community) Chapter Depok yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, beberapa waktu lalu. Ya, Chapter yang bermarkas di Sawangan ini punya Service Car.

Menurut Ketua VACt Chapter Depok Ari Satia, Service Car itu guna membantu para member untuk melakukan perbaikan-perbaikan mesin.

“Sebagai komitmen, kami menyediakan satu buah service car lengkap dengan semua peralatannya. Service car ini akan melayani setiap member pada khususnya dan pemilik KIA Visto atau Hyundai Atoz yang belum bergabung dengan komunitas pada umumnya," ujar Ari kepada Otomotifnet.com, Kamis (16/2).

Ari kemudian menjelaskan awal terbentuknya Service Car tersebut. "Kita lakukan rembukan ke member dan mencari yang bersedia mobilnya dijadikan Service Car. Lalu, salah satu member kami, yang kebetulan pemilik bengkel, bersedia menjadikan mobilnya jadi Service Car," katanya menjelaskan.

Ari menuturkan, persiapan matang dilakukan untuk pembentukan VACt Chapter Depok. Tak hanya sudah memiliki amunisi 14 anggota aktif, service car dan bengkel juga siap sedia melayani seluruh pemilik mobil Visto dan Atoz yang butuh bantuan di wilayah Depok.

Menurutnya, bagi yang ingin bergabung di komunitas VACt Chapter Depok dan mendapat pelayanan Service Car sangatlah mudah. Tentu yang pertama memiliki mobil Visto atau Atoz. Kedua, memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

"Kami biasa ngumpul bareng di daerah Sawangan, tepatnya di perumahan Telaga Golf. Dan bila ingin bergabung dapat juga menghubungi nomor 081932026686. Untuk perbaikan tergantung dari kerusakannya. Biasanya kalau agak berat, kami minta member yang beli spare partnya sendiri," ujarnya. (Otomotifnet.com)

Reporter : Adam
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×