Pewangi Wealthy Air Freshener, Tinggal Tekan Harum Sekabin

  • Sabtu, 4 Februari 2017 10:30 WIB

Wealthy Air Freshener | Rian

Jakarta – Kalau mulai mencium di kabin mobil kesayangan bau tak enak, tak ada salahnya menyemprotkan pewangi, supaya interior kembali segar.

Banyak merek yang beredar, misal adad keluaran Prestone, bahkan APM pun tak ketinggalan merilis pewangi kabin ini, seperti merek Mitsubishi. Salah satu yang terbaru adalah merek Wealthy Air Freshener dengan aroma citrus atau green tea. 

Wealthy Air Freshener
Wealthy Air Freshener tersedia dalam 2 aroma, citrus dan green tea

Awalnya dikarenakan hujan yang sering mendera, bahkan di kantor redaksi Otomotifnet saja sudah 3 hari belakangan turun terus saban hari.

Efeknya, kabin Toyota Avanza yang jadi mobil operasional pun mulai tercium aroma tak sedap. Ini berasal dari karpet yang terkena basahan dari sepatu atau sandal.

Lalu, kapan harus menyemprot pewangi ini? “Idealnya 2 minggu sekali apabila pemakaian mobil rutin. Terlebih kalau ada yang merokok di kabin,” ujar Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Mega Sejahtera yang memasarkan produk ini.

Khusus untuk Wealthy Air Freshener, ada 2 tipe yang ditawarkan dan masing-masing ada 2 pilihan wangi. Harganya mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 95 ribu per kaleng.

Cara penggunaanya sangat mudah kok, kalau tak ingin terlalu wangi dan bisa disemprot di bagian-bagian tertentu saja, cukup gunakan yang versi kecil.

Wealthy Air Freshener
Untuk yang hanya ingin menyemprot area tertentu, gunakan Wealthy Air Freshener versi kaleng kecil

Namun kalau merasa kabin sudah terlalu bau, gunakan saja kaleng besar. “Sebab tinggal tekan valve-nya, nanti pewanginya akan keluar terus menerus,” sambung Almus lagi.

Nah, cara ini mesti dibarengi dengan menyalakan mesin dan AC, lalu atur suhu AC di paling dingin dan kekuatan kipasnya paling kuat. Tujuannya, agar pewangi bisa bersirkulasi menyegarkan seluruh kabin.

Wealthy Air Freshener
Penggunaan Wealthy Air Freshener kaleng besar, tinggal tekan valve sampai bunyi klik, lalu letakkan misal di konsol tengah sambil menyalakan AC di posisi kipas paling kencang dan suhu paling dingin

Sekarang segar kembali kan… * (Otomotifnet.com)

Reporter : rio
Editor : Otomotif R4

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×