Begini Kesan Pertama New Toyota Corolla Altis. Agresif di Luar, Nyaman di Dalam

  • Rabu, 1 Februari 2017 09:15 WIB

First Impression New Toyota Corolla Altis Agresif di Luar, Nyaman Di Dalam | Rian/otomotifnet

First Impression  New Toyota Corolla Altis Agresif di Luar, Nyaman Di Dalam
First Impression New Toyota Corolla Altis Agresif di Luar, Nyaman Di Dalam

New Toyota Corolla Altis muncul bareng New Toyota Venturer. Kebetulan yang kali pertama nongol tipe V A/T

Jakarta - Lebih agresif, itu yang digambarkan dari tampang luar sedan seharga Rp 456,6 juta tersebut. Bumper depan, tepatnya di bagian bawah, desainnya lebih agresif dengan fog lamp bulat yang masih pakai lampu halogen.

Lalu bagian gril berlapis krom menyatu dengan head light. Oh ya, untuk penerangan New Altis ini sudah menggunakan Bi-Beam LED seperti yang ada di All New Fortuner.

Apa itu Bi-Beam? Ini merupakan fitur pada lampu utama, di mana lampu lauh dan dekatnya ada di dalam 1 proyektor. Tampang head light-nya juga terlihat lebih sipit.

Desain baru pada bagian pelek, juga jadi pendukung tampilan agresif di eksterior. “Untuk tahun ini, tampilan luar New Altis disempurnakan dengan desain yang lebih advance,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate, Vehicle Sales Planning Sub Directorate PT Toyota Astra Motor.

Sepertinya cukup sampai di sini saja di bagian luar New Altis. Pasalnya kalau menilik ke belakang, ubahan mencoloknya hanya taillight yang sekarang pakai LED bar. Saat ada di kabin, hal pertama yang disarakan soal driving position.

Gaya luar boleh sporty, tapi driving position-nya enggak rendah alias seperti jenis sedan pada umumnya.

Di kemudi yang bisa tilt dan telescopic, ada beberapa tombol untuk MID, audio dan paling barunya ada cruise control (hanya untuk tipe V).

Jajal duduk di bagian penumpang, leg room dan head room masih tetap lega. Di sini ada reclining seat, jadi penumpang belakang bisa seting posisi bersandar yang sesuai dengan keinginan. Selain tipe V, New Altis ini hadir juga dalam tipe G M/T dengan banderol Rp 422,1 juta. * oct/otomotifnt.com

Reporter : otomotifnet
Editor : rio

Tags :

#toyota altis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×