All New Porsche Cayenne, Perubahannya Kaya Sebatas Facelift

  • Minggu, 16 Juli 2017 16:00 WIB

Porsche Cayene facelift | Motor1.com

Jakarta – Umumnya, bila sebuah mobil berganti generasi, maka model barunya memiliki tampilan yang jauh berbeda dari pendahulunya. Hal ini nampaknya jadi pengecualian untuk Porsche Cayenne.

Belum lama ini, Porsche Cayenne generasi ketiga tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan dengan kamuflase yang hanya menutupi bagian lampu belakangnya saja.

Ya, secara keseluruhan, desain Porsche Cayenne generasi ketiga ini terbilang sangat mirip dengan generasi keduanya. Orang awam pasti tak akan bisa membedakan keduanya dari luar.

Selain lampu belakang, perbedaan antara Cayenne generasi ketiga dengan kedua di sektor eksterior juga terdapat pada airdam-nya yang diimbuhi dengan tiga baris lis berwarna hitam, dan rumah foglamp model baru.

Dikutip dari laman motor1.com, All New Porsche Cayenne dibangun dengan menggunakan MLB Evo platform. Artinya, Cayenne memiliki rancang bangun yang serupa dengan Audi Q7 dan VW Touareg generasi ketiga.

Belum diketahui bagaimana tampilan interior SUV andalan Porsche ini. Tapi menurut rumor yang berhembus, interior Cayenne akan memiliki tampilan yang mirip dengan generasi teranyar Panamera.

Ada beberapa pilihan mesin yang potensial untuk ‘nangkring’ di balik kap mesin Cayenne terbaru seperti V6, V8, diesel, hingga plug-in hybrid.

Besar kemungkinan All New Porsche Cayenne akan memperlihatkan dirinya pada pameran Frankfurt Motor Show 2017 September mendatang. (otomotifnet.com/Nugie)

Reporter : otomotifnet.com
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×