Toyota: Masalah Transmisi Kijang Innova Tidak Terkait Keamanan

  • Rabu, 12 Oktober 2016 16:30 WIB

Toyota Fortuner | F Yosi/otomotifnet

Jakarta - Masalah transmisi yang menimpa Toyota Kijang Innova terbaru memang sudah diakui Toyota Astra Motor (TAM), maupun Toyota Motor di Filipina, yang juga mengakui ada masalah yang sama pada beberapa penggunanya.

Namun, kedua perwakilan Toyota di negara setempat ini mengungkapkan kalau masalah tersebut sama sekali tidak terkait pada sektor keamanan dan keselamatan saat digunakan.

"Pada dasarnya, berdasarkan penyelidikan kami sejauh ini tidak ditemukan adanya masalah terkait dengan keamanan maupun fungsi dari part tersebut," ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor. 

Terkait dengan adanya beberapa keluhan terkait dengan pemberitaan pindah gigi yang dirasakan agak susah, dan ada rasa ataupun suara yang kurang pas dari part VNT pada kondisi tertentu oleh beberapa konsumen All New Kijang Innova, Toyota tentu akan menanganinya dengan serius.
 
Dan atas dasar hal tersebut, beberapa dealer Toyota pun dengan sigap beraksi untuk melakukan penanganan pelayanan terkait dengan kebutuhan masing masing konsumen-nya, baik berupa penggantian part sebagai bentuk warranty. (otomotifnet.com)

Reporter : tim Otomotifnet
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×