Toyota Calya Sudah, Bagaimana dengan Kembarannya dari Daihatsu?

  • Selasa, 24 Mei 2016 16:15 WIB

Rendering MPV murah 7 penumpang yang sempat dimunculkan OTOMOTIFNET | Dok. OTOMOTIFNET.COM

Jakarta - Setelah penampakan Toyota Calya bocor, kita langsung bertanya-tanya bagaimana dengan kembarannya dari Daihatsu? Karena memang mobil yang masuk kategori LCGC ini akan dipasarkan sebagai model kembar.

Ternyata, Daihatsu masih menutupnya--lebih rapat--dari Toyota. Belum ada penampakan yang tersebar. Namun, secuil informasi dari sumber internal Daihatsu membisikkan kalau secara tampang tak akan beda jauh.

"Tidak akan beda, sama kaya Agya-Ayla. paling hanya beberapa bagian bodi. Spesifikasinya juga sama," bisik sumber Daihatsu yang tetap tak mau membocorkan lebih lanjut soal sosok terbaru MPV murah 7 penumpang Daihatsu.

Prediksi OTOMOTIFNET, yang nantinya pasti jelas berbeda biasanya ada pada desain grill dan bumper, sementara lampu utama akan sama. Dan tentu saja, logo yang digunakan akan berbeda. Toyota menggunakan logo burung Garuda, sementara Daihatsu belum diketahui. 

Begitu juga dengan penamaannya sampai saat ini masih dirahasiakan. Dan satu lagi yang bikin menarik, soal spesifikasi dan harga jualnya nanti yang bisa jadi seperti model kembar Toyota-Daihatsu lainnya, untuk mobil Daihatsu akan selalu dibawah mobil Toyota.

Reporter : Bagja
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×