Toyota Alphard versi Hybrid Sebentar lagi Bisa Dinikmati Indonesia

  • Selasa, 18 Agustus 2015 17:05 WIB

Toyota Alphard versi Hybrid Sebentar lagi Bisa Dinikmati Indonesia | Toyota


Jakarta - Selain akan memajang berbagai mobil konsep dan mobil terbarunya, Toyota Astra Motor juga akan memanfaatkan pameran otomotif nasional pada 20 Agustus mendatang untuk menawarkan MPV premium populer di Indonesia.

Adalah Toyota Alphard versi mesin hybrid, yang tentu saja bakal menawarkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performanya. Secara tampang luar, kabin dan spesifikasinya tetap sama dengan varian Alphard lainnya.

Bedanya, pada mesin 2AR-FXE DOHC 4 silinder berkapasitas 2,5 liter plus 2JM-2FM (motor listrik) yang disediakan, sudah terintegrasi dengan Toyota Hybrid Synergy Drive. MPV bongsor ini juga menawarkan sistem penggerak 4WD. Menariknya, dengan bodi bongsornya, konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 18,4 km perliter.

Dikatakan Toyota, Alphard hybrid diperuntukkan bagi keluarga besar dan juga para eksekutif yang menginginkan sebuah mobil lapang yang tidak berisik karena derum mesin, dan pengemudiannya yang lembut dan nyaman.

Selain Toyota Alphard hybrid ini selain dipajang di pameran tersebut, juga sudah bisa dibeli dengan penjualan berdasarkan pesanan saja. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : Redaksi Grid.ID

Tags :

#Toyota

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×