Tata Motors Kini Hadir Di Medan

  • Minggu, 20 September 2015 20:40 WIB

Tata Motors Kini Hadir Di Medan | istimewa



Medan - Tata Motors Ltd, lewat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memang saat ini masih sebagai ‘pemain’ baru di pasar Indonesia. Namun keseriusan untuk terus melakukan penetrasi pasar sangat jelas terlihat.

Ini terbukti dengan dibukanya dealer terbarunya di Medan, Sumut (20/9). "Di awal kehadiran Tata Motors di Indonesia kami mengembangkan jaringan fasilitas dealer resmi di Jawa, lalu Bali dan Sumatera. Di Sumatera kami hadir pertama kali di Pekanbaru lalu Lampung dan kini Medan. Di Medan kami bermitra dengan PT Trans Niaga Perdana yang telah berpengalaman dalam bisnis kendaraan di kota Medan dan Sumatera pada umumnya," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Keseriusan Tata dalam melakukan penetrasi di Indonesia, bukan pada passanger car. Tapi lebih kepada kendaraan komersial. "Potensi pasar pikap kecil di Medan pun sangat bagus. TMDI bersemangat berkompetisi di segmen pikap kecil di Medan. Kami yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel kami yang menjamin biaya operasional terendah di kelasnya akan menjadi idola baru pengusaha kecil menengah di Medan," tambah Biswadev.

Menurutnya, PT TMDI tidak akan henti melakukan penetrasi pasar, termasuk juga daerah-daerah kecil. Sebab, produk-produk Tata mampu berada di semua segmen. (Otomotifnet.com)


Reporter : Wayang
Editor : fendi

Tags :

#Tata Motors

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×