Tata Motors Gandeng Pindad Garap Kendaraan Militer

  • Jumat, 4 November 2016 14:30 WIB

TATA Motors kerjasama dengan Pindad. Studi kelayakan perakitan kendaraan militer | TATA Motors Indonesia

Jakarta - Tata Motors Ltd and PT Pindad menandatangani MOU kerjasama bisnis kendaraan pertahanan dan militer.

Butir utama MOU adalah merencanakan dilakukannya studi kelayakan untuk menjadikan PT Pindad sebagai partner perakitan lokal kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia.

Sekaligus menjadikan PT Pindad mitra kerja dalam mengekplorasi potensi pasar bagi kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia dan negara-negara di ASEAN.

“Momen ini adalah momen yang sangat penting bagi milestone Tata Motors di Indonesia. Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Pindad, perusahaan yang dihormati oleh rakyat Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, anak perusahaan Tata Motors Ltd—Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

“Lewat kesepakatan ini kami yakin dapat meningkatkan nilai (kontribusi) kami untuk Indonesia. Di mana hal tersebut telah menjadi komitmen jangka panjang Tata Motors,” demikian dirilis Tata Motors Indonesia (3/11).

Tata Motors memproduksi kendaraan pertahanan dan militer sejak tahun 1958. Produk kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors telah dipercaya oleh PBB dan berbagai negara di dunia.

Tata Motors sendiri merupakan perusahaan otomotif terbesar di India dan masuk 10 besar perusahaan otomotif dunia. (otomotifnet.com)

 

 

 

Reporter : Haryadi Hidayat
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×