Selain Tucson Diesel, Hyundai Juga Bawa i20 Sport Dengan Kamera Depan

  • Jumat, 3 Maret 2017 20:43 WIB

Cukup tambah Rp 2 juta dari varian Hyundai i20 Sport, bisa mendapatkan fitur 180 Degree Eagle Eye Front View Camera | Fransiscus Rosano

Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia hari ini meluncurkan Hyundai Tucson dengan mesin diesel (3/3). Selain itu, ternyata dibawa juga Hyundai i20 Sport dengan tambahan kamera depan loh.

Kamera depan untuk apa?

Disebut 180o Eagle Eye Front View Camera, Hyundai mengatakan fitur ini dapat membantu pengemudi memantau/melihat bagian depan, sisi depan kiri dan sisi depan kanan kendaraan pada layar monitor head unit, terutama saat menghadapi blind spot area atau blind junction area.

Kamera ini dipasangkan di bagian atas gril radiator, sehingga terlihat terintegrasi dengan fascia depan tanpa mengganggu tampilan Hyundai i20 secara keseluruhan. Disediakan juga tombol untuk mengaktifkan kamera depan secara manual di dalam kabin.

Hyundai mengklaim fitur ini jadi yang pertama di Indonesia.

Hyundai i20
Emblem 'Sport' membedakan i20 versi khusus ini dari belakang

Sementara nama ‘Sport’ di belakang Hyundai i20, mengacu pada ubahan yang diberikan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia pada akhir 2016 silam, yang lengkapnya dapat dibaca di sini.

Singkatnya, imbuhan tersebut menambahankan elemen-elemen seperti spoiler sewarna bodi, lis under waist line berkelir carbon look, motif panel carbon look pada door trim dan ventilasi AC, serta warna piano black di fascia tengah dan pilar C.

Untuk mendapatkan fitur kamera depan 180o Eagle Eye Front View Camera tersebut, anda cukup menambahkan Rp 2 juta dari Hyundai i20 Sport atau varian i20 GL M/T dan A/T.

Reporter : Fransiscus Rosano
Editor : rio

Tags :

#Hyundai

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×