Punya Mobil Kia? Ada Promo Dicek Langsung Teknisi Dari Korea Nih di Service Clinic On Tour 2017

  • Kamis, 16 Maret 2017 19:10 WIB

Kia Service Clinic On Tour kembali diadakan dengan mendatangkan teknisi master langsung dari Korea dan berbagai promo lainnnya | Kia

Jakarta - Anda punya mobil Kia? Bisa dicek langsung teknisi master dari Korea loh pada Kia Service Clinic On Tour 2017. Enaknya lagi, juga ada banyak promo.

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mengadakan Kia Service Clinic On Tour, kali ini menyapa para pemilik kendaraan Kia di Indonesia yang berlangsung dari tanggal 13-25 Maret 2017. Seperti sebelumya, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi KMI kepada para pelanggan setia Kia di Indonesia.

Dalam program Kia Service Clinic On Tour 2017 kali ini, Kia Motors Corporation mengirimkan teknisi master dari Korea untuk membantu para pelanggan dalam mengatasi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraanya.

Kia Service Clinic On Tour 2017
Teknisi master dari Korea langsung mengecek kendaraan Kia anda
Kia Service Clinic On Tour 2017
Bila ada kendala, teknisi master dari Korea yang dikirim Kia Motors Corporation ini diyakini dapat membantu untuk meyelesaikannya

“Dalam kegiatan Service Clinic On Tour 2017, para pengguna kendaraan Kia dapat bertemu langsung dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korea, dimana diharapkan dapat membantu para pemilik kendaraan Kia dalam memahami kendaraan Kia milik mereka,” ujar Bapak Ari T. Soeharto selaku General Manager Aftersales Service  PT Kia Mobil Indonesia.

Ari juga menjelaskan, kegiatan “Service Clinic On Tour” ini diadakan setiap tahunnya sebagai salah satu cara memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya di Indonesia.

Lalu selain ada teknisi dari Korea, promonya apa?

Pada Kia Service Clinic On Tour 2017 ini, pemilik kendaraan Kia bisa menerima gratis pengecekan, gratis suku cadang (part tertentu), diskon oli mesin 25%, diskon jasa 20%, diskon suku cadang 10% dan hadiah souvenir menarik dari Kia dan Total Oil Indonesia.

Program Kia Service Clinic On Tour 2017 ini diadakan di beberapa area di Indonesia pada waktu yang berbeda-beda, yaitu sebagai berikut:

13-14 Maret 2017
Jakarta Selatan, Kia Tebet, Jl. Dr. Sahardjo 315, Tebet (Telp: 021-8301800)

15-16 Maret 2017
Jakarta Utara, Kia Sunter, Jl. Sunter Garden Blok D8/1 (Telp: 021-6458617)

Reporter : Fransiscus Rosano
Editor : rio

Tags :

#KIA

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×