PT Eurokars Motors Indonesia Keluarkan 5 Produk Terbaru Mazda Sekaligus

  • Selasa, 14 Maret 2017 11:57 WIB

Mazda luncurkan lima produk barunya | MAS

Jakarta - PT Eurokars Motors Indonesia hari ini resmi meluncurkan lima produk terbarunya sekaligus. Bertepatan juga dengan peresmian distribusi Mazda di Indonesia yang digelar hari ini di Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (14/3).

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Coorporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini," kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

Untuk itu, Mazda kembali menyediakan lebih banyak varian baru demi mendukung kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen dengan menampilkan produk unggulan dan terbaru. Seperti, Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda5, Mazda CX-3, Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Model-model baru Mazda mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda. Serta juga filosofi desain "KODO Soul of Motion" yang bertujuan memberikan dinamika berkendara dengan kinerja mesin Skyactiv dan teknologi kontrol gerak canggih.

Teknologi unggulan dari Mazda yang merupakan teknologi terintegrasi dari mesin (Skyactiv-G) tranmisi (Skyactiv-DRIVE), bodi (Skyactiv-BODY ) dan sasis (Skyactiv- CHASSIS).

Senada dengan Karsono, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. Eurokars Motor Indonesia mengatakan bahwa kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia merupakan bentuk nyata terhadap produknya.

"Ini bukti komtimen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merek Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati di Indonesia," kata Roy.  (Otomotifnet.com)

Reporter : MAS
Editor : toncil

Tags :

#Mazda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×