Perang Duo HOT SUV: Siapa Paling Diminati Masyarakat Tahun Ini?

  • Selasa, 15 Desember 2015 15:30 WIB

Pajero Sport vs Fortuner | ilustrasi

Jakarta - Baik Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport bersaing ketat sepanjang tahun ini. Bisa terlihat dari penjualan tiap-tiap bulan yang dicatatkan keduanya. Salip menyalip tiap bulan sudah menjadi hal umum. Tapi siapa yang paling diminati masyarakat tahun ini?

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bisa memberikan jawabannya. Secara total, Mitsubishi Pajero Sport masih unggul tipis dari pesaingnya Toyota Fortuner. Sehingga, keduanya memang popular dan diminati masyarakat. Namun, tetap ada yang paling laris dari yang terlaris.

Mitsubishi Pajero Sport mencatat penjualan sebanyak 9.984 unit sepanjang tahun 2015 ini, terhitung mulai Januari sampai November. Sayangnya, jelang kehadiran model baru di awal tahun, Toyota Fortuner hanya tinggal menghabiskan stok di November lalu, sehingga hanya terjual sebanyak 7 unit.

Hasilnya, dengan angka penjualan sebanyak 9.577 unit, SUV andalan Toyota ini harus rela kalah laris dari Pajero Sport. Namun, patut ditunggu bagaimana sepak terjang keduanya di tahun depan setelah adanya model terbaru. Bisakah Toyota Fortuner menjungkalkan Pajero Sport? (Bagja)

Berikut daftar penjualan bulanan Toyota Fortuner dan Pajero Sport:

Pajero Sport vs Fortuner
Pajero Sport vs Fortuner

Reporter : bagja
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×