Nyalakan Hidupmu Bersama Suzuki IGNIS, Gear To Ignite

  • Jumat, 21 April 2017 15:30 WIB

IGNIS. Gear to Ignite | Suzuki

Inilah Urban SUV yang mengubah cara kamu menikmati dinamisnya jalanan perkotaan. Sebuah Gear yang akan menyalakan hidupmu, Suzuki IGNIS, Gear to Ignite.

IGNIS mengadopsi DNA SUV namun memiliki kelincahan dalam menembus padatnya aktivitas kota. Urban SUV premium ini dikembangkan sebagai perpaduan terkini antara ketangguhan, kenyamanan, performa dan juga efisiensi bahan bakar.

Sebagai sebuah mobil generasi terbaru, tampilan eksterior IGNIS sangatlah berbeda. Begitu menonjol di antara para pesaingnya. Bodyline yang tegas dan unik, semakin memperkuat posisi IGNIS sebagai sebuah Urban SUV.

IGNIS hadir dengan LED Projector Headlamps with DRL yang memberikan penerangan lebih dengan tampilan premium. Desain gril dan bonnet yang menyatu semakin memperkuat karakter SUV dari IGNIS.

Dibalut alloy wheel trapezoid design 15” yang sporty serta detail-detail lain seperti Wheel Arch Extension dan roof rails, menjadikan IGNIS semakin terlihat gagah dan tangguh.

undefined
IGNIS Gear to Ignite

Memasuki kabin IGNIS, interior bertema dual tone hitam dan putih, juga kombinasi detail body color untuk tipe GX berikan kesan mewah. Dengan desain dashboard futuristik dan kabin yang lapang, kenyamanan kamu dapatkan di mobil Urban SUV ini.

Adjustable rear seat back membuat perjalanan panjang lebih nyaman bagi penumpang. Ruang bagasi berkapasitas 267 liter (VDA) cukup untuk membawa berbagai macam barang keperluanmu.

IGNIS juga dilengkapi berbagai fitur baru, audio system canggih yang mendukung koneksi Bluetooth, USB dan AUX. Melalui pairing system dengan smartphone, pengemudi dapat melakukan panggilan telepon secara bebas. Sebagai tambahan kelengkapan fitur, ketersediaan Auto Climate A/C with Heater (khusus tipe GX), Push Start/Stop Button dan Keyless Entry akan menambah kesenangan dan kenyamanan saat mengemudi. ADV

undefined
IGNIS. Gear to Ignite

MESIN IRIT BERTENAGA

Suzuki IGNIS memiliki mesin K12M 1.200 cc, VVT, DOHC. Lebih efisien, bertenaga, responsif namun irit bahan bakar, sampai 23,64 kilometer per liter (BT2MP-BPPT). Dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis Auto Gear Shift 5-percepatan (auto gear shift = teknologi transmisi dua fungsi, manual dan otomatis).

Reporter : Advertorial
Editor : Haryadi Hidayat

Tags :

#ignis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×