Mitsubishi XM Concept Sudah Bisa Dipesan di Dealer. Mitsubishi: Secara Resmi Belum

  • Kamis, 8 Juni 2017 03:00 WIB

Mitsubishi XM Concept | Rizky

Jakarta - Fenomena inden Mitsubishi XM Concept, small MPV baru Mitsubishi yang dilakukan oleh beberapa dealer resmi Mitsubishi di beberapa daerah sudah merebak jauh-jauh hari.

Dapat terpantau dari beberapa website dealer resmi maupun website pribadi sales Mitsubishi yang tampak sekali jor-joran sudah memberikan kesempatan kepada konsumen untuk pesan XM Concept dengan membayar booking fee Rp 5-10 Juta.

undefined
Salah satu sales delaler di Jakarta sudah terima inden

Padahal mobil itu sendiri baru akan resmi diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International auto Show (GIIAS) 2017 di Serpong  pada 10-20 Agustus.

Seperti contoh promo dari salah satu website dealer resmi Mitsubishi di Sulawesi dan website salah satu salesman di dealer Jakarta.

undefined
Salah satu dealer Sulawesi sudah buka inden

Saat dikonfirmasi, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), APM Mitsubishi lagi-lagi menegaskan kalau inden tersebut belum resmi.

"Mungkin di lapangan sudah ada (buka inden, red) tapi secara resmi belum dibuka," jelas Iwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director MMKI di acara buka puasa bersama di Jakarta (7/6).

Namun Iwan mengakui kalau respons Mitsubishi XM Concept ternyata bagus. "Kami sih senang-senang aja karena ternyata responsnya bagus," ujarnya lagi.

Lalu, sudah berapa banyak respons yang mendaftar inden? "Berapanya saya belum tahu," tegasnya.

Sabar ya. (Otomotifnet.com)

Reporter : Panji
Editor : Panji

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×