Mitsubishi eX, Konsep Crossover Kompak Bertenaga Listrik Murni

  • Sabtu, 10 Oktober 2015 13:04 WIB

Mitsubishi eX, Konsep Crossover Kompak Bertenaga Listrik Murni | Worldcarfans


Tokyo - Mitsubishi terus menunjukkan fokusnya pada pengembangan mobil-mobil SUV dan Crossover, namun dengan sumber tenaga alternatif. Seperti mobil konsep terbarunya yang akan dipajang di Tokyo Motor Show 2015. 

Sebuah konsep kompak crossover dengan sistem penggerak All Wheel Drive dan hanya mengandalkan listrik sebagai sumber tenaganya. Mitsubisbi mengatakan, mobil konsepnya ini akan mengubah tren crossover kompak di masa depan.

Wajah depan menampilkan penggambaran filosofi baru dari Mitsubishi yang mereka sebut Dynamic Shield fascia, dikombinasikan dengan desain lampu super ramping yang mengandalkan LED, serta DRL panjang pada kedua sisi bumper.

Mitsubishi mengatakan konsep ini didukung oleh sistem EV generasi terbaru dan memiliki sistem all-wheel drive permanen. Mitsubishi eX juga menawarkan teknologi mengemudi otonom.

Mitsubishi eX akan ditampilkan di Tokyo mulai 29 Oktober bersama-sama dengan Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Outlander PHEV Baja Portalegre 500 Rally Car (replika), Mitsubishi i-MiEV, Mitsubishi Pajero dan beberapa mobil JDM. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : fauzi

Tags :

#Mitsubishi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×