Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Akan Memperlihatkan Tampannya Penumpang Dalam 20 Detik

  • Jumat, 10 Maret 2017 16:45 WIB

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet dapat membuka soft-topnya dalam 20 detik saja, pada generasi terbarunya ini lebih ramping dan elegan | Carscoop

Geneva - Gelaran Geneva International Motor Show yang ke 87 sudah resmi berjalan sejak 6 Maret kemarin. Selama 15 hari, pabrikan-pabrikan memamerkan produk terbarunya di hadapan masyrakat Jenewa, Swiss. 

Pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz pun pamerkan wujud dari Mercedes-Benz E-Class Cabriolet. Mobil ini membawa ciri khas yang familiar dari famili E-Class yang sudah terjun di pasaran lebih dulu. 

Memiliki soft top, calon pembeli disguhkan dengan 3 pilihan warna; dark blue, dark brown, dan dark red.

Bagi anda penumpang berwajah tampang dan cantik yang suka pamer, cukup butuh 20 detik saja kok untuk soft top ini untuk membuka dan memamerkan bahwa anda sanggup membeli convertible ini. Menutupnya pun sama, bahkan bisa dioperasikan saat mobil berada di kecepatan 50 km/jam. 

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet

Interior E-Class anyar yang sangat indah kini dapat dinikmati juga oleh orang di luar berkat atap yang bisa terbuka

Soal performa mesin, Mercedes-Benz belum membeberkannya secara gamblang, namun sudah dikasih sedikit bocoran. Mercedes-Benz E-Class Cabriolet akan menggendong mesin V6 Biturbo berkapasitas 3.000 cc. 

Mobil ini juga bisa memuntahkan tenaga 329 tenaga kuda dengan otomatis 9-transmisi percepatan otomatis 9G-TRONIC. (Otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : rio

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×