Mengintip Perkembangan Teknologi Mobil China Geely

  • Rabu, 17 Februari 2016 14:00 WIB

Jajaran mobil Geely yang sudah tersemat teknologi terkini | Geely

Jakarta - Geely Group sempat mengumumkan efek dari akuisisi merek Volvo membuat pabrikan China ini bisa mendapatkan akses R & D Centre dari Geely Auto dan Volvo Cars di Gothenburg. 


Struktur Bodi

"Arsitektur modular merupakan batu loncatan penting bagi pembangunan berkelanjutan Geely Group secara global dan manfaat pertumbuhan kedua merek Volvo Cars dan Geely Auto," tulis Geely dalam website resminya. 

Desain modular yang memungkinkan beberapa platform kendaraan yang berbeda untuk dikembangkan dari satu arsitektur tunggal, telah menjadi pendekatan terbukti di industri ini.


Hiburan Kabin

Geely Holding Group bekerja sama dengan operator seluler menerapkan fitur paling fungsional dan canggih dengan teknologi online model terbaru guna mengatasi kebutuhan teknologi informasi cerdas.

Volvo Cars yang juga merupakan pemimpin dalam teknologi intelijen menjadi keuntungan tersendiri untuk Geely. Perusahaan percaya bahwa masa depan otomotif akan aman, hijau dan interaktif, dengan komunikasi cerdas antara kendaraan, pejalan kaki dan jalan. 


Mesin

Geely terus berinovasi dan mengembangkan mesin GeTec canggih. Seluruh keluarga mesin termasuk turbocharged, injeksi langsung dan mesin diesel, yang memenuhi standar Eropa.

Keluarga mesin GeTec meliputi enam platform mesin, lebih dari sepuluh model mesin telah dikembangkan berkisar dari 1.0L ke 2.4L.

Reporter : Bagja
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×