Mengintip Perkembangan Teknologi Mobil China Chery

  • Rabu, 17 Februari 2016 13:00 WIB

Mengintip Perkembangan Teknologi Mobil China Chery | Chery

Jakarta - Setiap pabrikan yang besar dan serius, pasti juga punya fokus dalam pengembangan produk, tak terkecuali mobil China sekalipun. Apakah usungan teknologi mobil China masih jauh ketinggalan? Belum tentu.


Teknologi Sektor Mesin

Chery telah mengembangkan model mesin ACTECO kelas dunia. Dari 3-silinder sampai V 6-silinder, dari perpindahan rendah ke perpindahan tinggi (0,8-4,2 L), dan dari mesin bensin ke mesin diesel. ACTECO mengadopsi turbocharging, DVVT, TCI, TGDI dan teknologi canggih lainnya semua sesuai dengan standar internasional seperti Euro Standar Emisi IV.


VVT & DVVT
1.6DVVT, mesin ACTECO generasi kedua. Mengadopsi VIS Variabel Intake Manifold (VIM) dengan pertimbangan kinerja kekuatan pada kecepatan tinggi dan rendah. Dengan teknologi DVVT, secara akurat mengontrol membuka dan menutup fase intake dan exhaust, meningkatkan kinerja dan menurunkan konsumsi bahan bakar.


Gear Box

Teknologi transmisi yang menggabungkan teknologi transmisi mekanik dan teknologi otomatis, akan menghasilkan mode transmisi yang lebih cerdas, nyaman dan cepat.

CVT

Transmisi CVT Chery sebagai yang pertama continuously variable transmission (CVT) secara independen dikembangkan di Cina, telah mematahkan monopoli raksasa multinasional di industri transmisi otomatis. 


AMT

Otomatis Transmisi Manual (AMT) adalah sistem transmisi otomatis dikendalikan oleh komputer. AMT telah mempertahankan struktur dasar dari transmisi mekanik asli. 

Reporter : Bagja
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×