Mazda Pamerkan CX-3 Pertama Kali di Publik

  • Senin, 10 April 2017 18:00 WIB

Jadi ajang pertama kali Mazda CX-3 memamerkan kecanggihan dan teknologi yang diusung | SAlim

Jakarta - Ada yang menarik di booth Mazda Eurokars di Otobursa Tumplek Blek 2017 lalu. “Kami membawa Maxda CX-3 terbaru untuk dipamerkan ke publik, ini pertama kalinya diperlihatkan langsung ke publik,” ujar Amelia dari Mazda Eurokars Jakarta.

Hasilnya cukup banyak bikin pengunjung penasaran dan banyak bertanya-tanya mengenai mobil ini. Spesifikasi Mazda CX-3 yang dipamerkan dibekali mesin 4 silinder segaris berkapasitas 2.000 cc, dengan transmisi otomatis 6 speed. Fiturnya antara lain keyless entry, engine immobilizer, audio, dan lainnya.

Dari eksterior tampilan Mazda CX-3 mirip dengan CX-5 namun dimensinya lebih kecil, meski begitu desain Kodo khas Mazda tetap terlihat jelas di SUV anyar ini. Pantas saja cukup menarik perhatian para pengunjung ya!

Mazda di Otobursa Tumplek Blek 2017
Area test drive jadi lokasi pengunjung membuktikan ketangguhan dan kenyamanan Mazda CX-5

Selain itu ada program pembelian CX-5 dengan cara kredit diberi bunga 0% selama 3 tahun, dengan KKB BCA dan DP ringan.

Untuk harga, CX-3 dijual Rp 399 juta dengan diskon Rp 1 juta, sementara CX-5 Touring di harga Rp 492,3 juta dan Grand Touring Rp 459 juta.  

Serunya untuk yang langsung bikin SPK pada acara Tumplek Blek 2017, bakal mendapatkan dapat voucher Shell Rp 500 ribu dan ada diskon spare part.

Mazda di Otobursa Tumplek Blek 2017
Serunya, yang sedang mencari spare part atau suku cadang juga diberikan diskon menarik

Selain itu, masih ada sale aksesori sampai dengan 30%. “Kami berhasil menjual 1 unit Mazda CX-3 dan 2 unit Mazda CX-5 selama acara,” tutupnya.

Wuiihhh, laku nih... * (Otomotifnet.com)

Reporter : Advertorial
Editor : Otomotif R4

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×