Kijang Innova Baru Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel

  • Selasa, 17 November 2015 09:04 WIB

Kijang Innova Baru Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel | TAM


Karawang - Toyota Astra Motor sudah mengkonfirmasi kalau peluncuran Toyota All New Kijang Innova akan dilakukan pada 23 November di Jakarta. Namun, jauh sebelum itu, sejak dealer resmi Toyota membuka pemesanan, sudah ratusan unit terpesan.

Diungkapkan Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor, sejauh ini pemesanan All New Kijang Innova sudah mencapai 600 unit. "SPK sudah sekitar 600 unit lebih. Kebanyakan tipe diesel yakni sekitar 60 persen," ungkap pria yang kerap menerapkan strong media relation strategy ini.

Dirinya pun yakin saat peluncurannya nanti, jumlah tersebut akan jauh bertambah dan terus bertambah. Apalagi menurut Rouli, Toyota Kijang Innova cukup beruntunga karena sudah punya banyak loyalis.

"Nanti mungkin bisa dikonfirmasi lagi saat peluncuran. Tapi kita bersyukur ya, karena kebanyakan juga yang sudah pesan ini para loyalis, para pengguna setia Toyota Kijang Innova dan kini mau mengupgrade Innova miliknya jadi yang terbaru," tambah Rouli.

Toyota sendiri akan meluncurkan All New Kijang Innova dengan beberapa pilihan tipe, termasuk tipe baru. Dimulai dari tipe G sebagai tipe terendah (tipe E dan tipe J dihapus) baru kemudian tipe V dan terakhir ada tipe Q sebagai yang tertinggi. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : fauzi

Tags :

#Toyota

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×