KIA Carnival Masuk Tahun Depan?

  • Jumat, 4 Desember 2015 14:19 WIB

KIA Sportage saat IIMS 2015 di Kemayoran Jakpus | Salim

Jakarta - Meskipun bukan salah satu produsen dengan volume penjualan besar, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) terus berupaya memanjakan para pecinta otomotif di dalam negeri. Salah satunya adalah dengan mendatangkan model baru ke Tanah Air di tahun depan.

Seperti diungkapkan Presiden Direktur KMI, Hartanto Sukmono, dengan kedatangan model barunya tersebut diharapkan mampu merangsang penjualan kendaraan asal Negeri Gingseng ini. Selain itu, model anyar ini juga akan melengkapi jajaran line-up KIA yang sudah terlebih dahulu hadir di Tanah Air.

"Produk baru? Kita akan ada produk baru tahun depan," singkat Hartanto Sukmono saat berbincang dengan Otomotifnet di hotel Shangri-La, Jakpus (2/12).

Namun, untuk model baru yang akan dibawa tahun depan, pria ramah ini masih enggan membeberkannya secara detail.

"Anda bisa lihat, produk baru KIA secara global, dan salah satunya akan kita bawa ke sini," tambahnya.

Sebelumnya, KIA juga pernah mengatakan jika tahun ini bakal ada produk baru selain penyegaran Picanto dan Rio, Namun, rencana tersebut urung dilakukan karena melihat kondisi ekonomi yang belum stabil. Jadi, rencana untuk menghadirkan model barunya di tahun ini dianggap bukan pilihan yang tepat.

"Setidaknya satu yang akan kita luncurkan. Kapan? sepertinya awal tahun depan," pungkasnya.

Apakah itu Carnival? Sebab lumayan santer kehadiran versi terbaru dari salah satu pelopor MPV premium ini setelah sekian lama absen.  Arief (Otomotifnet.com)

 

Reporter : erie
Editor : erie

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×