Ketatnya Penjagaan Toyota Innova Baru Agar Tidak Bocor!

  • Rabu, 14 Oktober 2015 12:04 WIB

Ketatnya Penjagaan Toyota Innova Baru Agar Tidak Bocor! | Ilustrasi


Jakarta - Mungkin agar OTOMOTIFNET tidak lagi mengumbar bocoran-bocoran mobil baru Toyota, seperti halnya Grand New Avanza beberapa waktu lalu, kali ini Toyota memperketat 'penjagaan' model terbaru dari Toyota Innova.

Curhatan dari beberapa sumber yang ditelusui OTOMOTIFNET mengungkap, kalau Toyota Innova begitu ketat penjagaannya. "Selalu disimpan di ruang tertutup, bahkan untuk masuk harus menggunakan access card khusus dan hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk," ujar sang sumber.

Bahkan, tempat pengujian juga tidak selalu tempat terbuka seperti jalan raya, karena simulasi kondisi jalan raya di Indonesia yang dikemas dalam satu wadah Proving Ground, yang punya beragam kondisi jalan untuk pengujian, mulai dari trek lurus, 8 titik pengujian, sampai jalan basah maupun kering dan bahkan tanah.

Namun tetap saja, tidak bisa menghalangi keluarnya informasi yang pastinya selalu bikin penasaran para pembaca OTOMOTIFNET. Karenanya, berbagai rumor soal Toyota Innova terbaru pun mulai bermunculan, meski belum ada satu pun yang terkonfirmasi. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : fauzi

Tags :

#Toyota

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×