Kamis,2 Maret 2017 15:00 WIB

Penulis: toncil

Jaringan Dealer Mitsubishi Membengkak, Nambah Satu Lagi di Cakung

Foto: Toncil

Dealer Mitsubishi Cakung, dealer ke-255

JAKARTA - Jaringan dealer Mitsubishi kian menggemuk. Saat ini total dealer 3S (sales, service, spare parts) Mitsubishi sudah berjumlah 255 outlet. Ini setelah diresmikannya dealer terbaru di Cakung, Jakarta Timur, hasil kerjasama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dengan PT Dwindo Berlian Samjaya (2/3).

Dealer terbaru ini juga merupakan dealer 3S khusus kendaraan penumpang dan Triton ke-18 untuk wilayah Jakarta. Demikian dirilis dalam keterangan resmi Mitsubishi (2/3).

Sebagai dealer ke 23 hasil kerjasama PT KTB dengan Deta Group yang menaungi PT Dwindo Berlian Samjaya. Serta jadi dealer ke-85 yang khusus melayani kendaraan penumpang.

Dealer terbaru di Menteng, Cakung ini memiliki luas area 2.000m2. Selain dijadikan ruang pajang dan penerimaan servis, juga terdapat enam stall untuk general service dan dua stall Mitsubishi Quick Pit.

Selain pembukaan, dealer ini juga langsung menggelar promo. Yakni untuk service akan ada diskon jasa hingga 20 persen. Sementara spare part akan ada diskon jasa hingga 38 persen. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top