Jangan Ngiler Melihat Klakson Hella Super Terbatas Ini

  • Selasa, 21 Maret 2017 17:37 WIB

Ini merupakan klakson Hella yang diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, Hella Twin tone Special Edition Memorabilia | Rianto Prasetyo

Jakarta - Bersembunyi di balik gril radiator, wujud klakson memang bukan untuk dilihat secara langsung. Namun bila sebuah klakson tampil glamor seperti Hella Special Edition ini, siapa tidak ingin pamer?

Namun sepertinya anda terpaksa ‘ngiler’ saja bila melihat salah satu dari klakson Hella berbalut krom ini. Karena grafir ‘Special Edition’ di kedua keongnya tersebut, menunjukkan hanya 10 ribu unit klakson ini yang diproduksi di dunia.

“Jenis ini adalah Special Edition Memorabilia, ini merupakan edisi limited yang keluar 4-5 tahun lalu,” tutur Vincent Lo, General Manager PT Sumber Berkat Anugerah selaku distributor tunggal Hella di Indonesia.

Hella Twin Tone Special Edition Memorabilia
Hanya diproduksi 10 ribu unit loh!

Namun jangan khawatir. Bila anda memang suka klakson Hella Twin Tone yang berkelir full krom ini, kini tersedia versi biasanya kok. Bedanya, hanya minus grafir ‘Special Edition’ seperti di gambar saja.

“Sempat vakum jenis ini, namun karena banyak permintaan jadi keluar yang versi umumnya,” tambah Vincent. Di pasaran, anda bisa menemukannya dengan kisaran harga di Rp 350 ribuan.

Untuk spesifikasi klakson Hella Twin Tone Special Edition ini, mengkonsumsi daya 2x72 W dan menghasilkan frekuensi suara 410 Hz untuk suara yang rendah dan 510 Hz untuk yang tinggi. Sementara tingkat suara yang diproduksi bila diukur dari jarak 2 m mencapai 110 dB.

Reporter : Fransiscus Rosano
Editor : Otomotif R4

Tags :

#hella

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×