Ini Sosok SUV Datsun untuk Indonesia

  • Senin, 19 Oktober 2015 17:02 WIB

Ini Sosok SUV Datsun untuk Indonesia | indianautosblog


Tokyo - Pameran Tokyo Motor Show 2015 akan menjadi kelahiran perdana SUV terbaru dari merek Datsun yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia. Teaser penampakannya sudah beredar, dan dikatakan sudah mendekati versi produksi.

Gambar bocoran yang dikeluarkan Datsun, menampilkan bentuk lampu utama dan fog lamp di bawahnya. Grill khas Datsun masih akan dipertahankan sebagai ciri khas dan membuat tampilan mobil jadi sporty dan berotot. Begitu juga dengan permainan lampu LED pada lampu utamanya, menyumbang nuansa modern.

Rumor yang beredar, mobil ini akan berjenis crossover kompak yang mengusung konsep lifestyle dan adventure dan dikatakan Datsun akan lebih fungsional dari dua model yang sudah dipasarkan di Indonesia lebih dulu, Go+ dan hatchback Go.

Namun, jangan berharap ini sebuah crossover seperti Honda HR-V misalnya, karena dikembangkan dari platform yang sama dengan Renault Kwid, maka bisa dipastikan kalau crossover Datsun ini punya dimensi mini dan mengusung mesin yang kemungkinan sama dengan Datsun Go, yakni berkapastas 1.2 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : fauzi

Tags :

#Datsun

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×