Ini Panduan Sales Menjawab Pertanyaan Konsumen Soal 'Masalah' Toyota Calya

  • Selasa, 18 Oktober 2016 14:00 WIB

Toyota Calya | Istimewa

Jakarta - Toyota Calya, MPV murah LCGC yang sedang naik daun tentu tak luput dari kekurangan dan masalah. Apalagi ulasan 'masalah' Toyota Calya juga sempat diangkat Otomotifnet, sehingga menjadi perhatian khusus Toyota.

Salah satunya, Toyota langsung memberikan panduan bagaimana cara menjawab pertanyaan konsumen seputaran 'masalah' Toyota Calya yang sempat ramai di media. Seperti misalnya soal suspensi dan mesin.

"Ketika diisi full (7 penumpang) bodinya terasa turun ya? Panduan sales untuk menjawabnya; Hal ini wajar, karena suspensi memang bertugas untuk menyerap beban kendaraan, namun tidak usah khawatir karena suspensi Calya didesain untuk kestabilan dan kenyamanan,".

Klaim kalau Toyota Calya dirancang dengan karakter konsumen dan kondisi jalan di Indonesia juga masih tetap ada, dan ada panduan untuk menyebar opini kalau Toyota Calya merupakan sebuah MPV berkonsep sedan.

Sedangkan soal overheat yang juga menimpa beberapa pemilik Toyota Calya, sales hanya dipandu untuk mengarahkan konsumen melakukan pengecekan ke bengkel resmi Toyota. 

Atau kalau mau lebih lengkap lagi dan lebih objektif mengetahui 'luar dalam' Toyota Calya, di Otomotifnet.com tersedia kok banyak ulasannya..hehe. (otomotifnet.com)

Reporter : Bagja
Editor : Bagja

Tags :

#toyota calya

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×