Ingin Ikut Antri? Jangan Lupa Setor Ya

  • Senin, 16 November 2015 16:10 WIB

Ingin Ikut Antri? Jangan Lupa Setor Ya | istimewa



Jakarta - Produk terbaru PT Toyota-Astra Motor, All New Kijang Innova tidak lama lagi akan segera menyapa konsumen. Bagaimana performanya sebelum resmi dijual?
   
Salah satu tenaga penjual Auto2000 di kawasan Jakarta Selatan mengatakan, kalau inden sudah mulai dibuka. “Kalau saya yang pegang, sampai saat ini masih banyak yang pesan tipe G dan V. Belum ada yang Q,” sebutnya.
   
Menurutnya, prospek di seri tersebut juga cukup banyak. Berdasar pengalamannya, lambat laun akan ada peminat di seri Q, sebab seri tersebut merupakan yang tertinggi. Atau bisa saja nanti pemesan bergeser dari tipe V ke Q.
   
Sampai saat ini, diakuinya pemesan memang belum banyak. Untuk kedua tipe tersebut dikatakan berkisar 10 unit. “Ada keuntungan jika pesan sekarang. BBN nya akan ikut tahun ini, jadi lebih murah dibanding tahun depan,” ungkapnya dengan ramah.
   
Nah, jika ingin mendapatkan antrian All New Innova tahun ini, diharuskan untuk menyetor downpayment (DP). Besarnya kira-kira Rp 10 juta. Jika tidak menyertakan DP, maka tidak bisa ikut antrian tersebut.
   
Mengenai stok Innova yang lama, lambat-laun mulai ‘terkikis’. Disinyalir karena diskon yang diberikan cukup besar, bisa sampai Rp 30 juta, menjadikan unit tersebut cepat diserap oleh pasar.  (mobil.otomotifnet.com)


Reporter : Wayang
Editor : fendi

Tags :

#Toyota

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×