Honda Indonesia Launching Mobil Baru 12 Januari, Mobilio Facelift?

  • Senin, 9 Januari 2017 14:20 WIB

Beberapa teaser dari video Instagram Honda Indonesia menunjukkan kemungkinan mobil yang akan diluncurkan adalah Mobilio Facelift | Honda

Jakarta - PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia akan launching mobil baru pada 12 Januari 2017 mendatang. Kira-kira Mobilio facelift kah?

Informasi kedatangan model baru ini tentunya sesuai dengan video yang baru saja dirilis di akun Instagram resmi Honda Indonesia (Hondaisme).

Dari video yang berdurasi sepanjang 20 detik tersebut, PT Honda Prospect Motor memberikan teaser akan model barunya yang akan dipamerkan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada tanggal 13-15 Januari 2017 mendatang.

Namun tepat sehari sebelumnya pada tanggal 12 Januari, akan diadakan event media gathering yang menurut Otomotifnet akan dijadikan sarana peluncuran model baru yang akan ditampilkan pada tanggal di atas.

Meski bocoran-bocoran sangat kuat mengindikasikan kedatangan Honda City facelift dengan tampang ala Civic, kemungkinan besar yang ada pada teaser terbaru ini bukanlah City.

Pilar A dengan multiple fins-nya dan guratan pada pintu menunjukkan bentuk Honda berbasis Brio, yang bisa jadi Brio maupun versi panjangnya, Mobilio.

Sedangkan bagian belakang dengan lekukan tajam di bawah jendela memperlihatkan bentuk Mobilio.

Dari segi gril hingga lampu yang diperlihatkan, sepertinya pun mengadopsi gaya bahasa Solid Wing Face terbaru ala Civic. Anehnya, mengapa pelek yang ditunjukkan terlihat kecil dan single tone abu-abu ya?

Mungkinkah ini versi murah dari Mobilio untuk menghadang kejayaan Calya dan Sigra? Ataukah hanya penyegaran Mobilio setelah sebelumnya hanya kedapatan dasbor baru dari BR-V?

Tunggu tanggal mainnya…


Sumber : Honda

Reporter : Fransiscus Rosano Adi Prakoso
Editor : Fransiscus Rosano

Tags :

#Honda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×