Dipegang Eurokars, Harga Mazda2 Lebih Dari Rp 300 Juta!

  • Jumat, 3 Maret 2017 09:49 WIB

Harga All New Mazda2 naik sampai dengan Rp 19 juta dari harga sebelumnya | Bagja

Jakarta - Kaget dengan harga Mazda CX-3 di Indonesia yang bocor kemarin? Ternyata, line up Mazda lainnya juga mengalami kenaikan harga loh.

Berdasarkan bocoran informasi yang Otomotifnet dapat, setiap line up Mazda mulai dari Mazda2, CX-5 hingga 6 juga bertambah mahal.

Yang paling mencolok adalah kenaikan harga Mazda2, karena banderol hatchback ini sekarang hampir melebihi Rp 300 juta loh!

Tentu harga tersebut untuk varian tertingginya, yaitu All New Mazda2 GT yang kini dibanderol Rp 310,3 juta dan Mazda2 GT dengan warna Soul Red seharga Rp 313,3 juta. Masing-masing dari model ini mengalami kenaikan harga yang tertinggi dari setiap line up Mazda lainnya, yaitu sebesar Rp 19 juta dari sebelumnya.

All New Mazda2 Limited Edition R
Mazda2 Limited Edition tak lagi terlihat di price list terbaru

Sedangkan untuk varian terendah, All New Mazda2 R M/T sekarang dibanderol Rp 263,3 juta sedangkan warna Soul Red-nya Rp 266,3 juta.

Untuk varian di atasnya, All New Mazda2 R A/T memiliki price tag Rp 273,3 juta dan warna Soul Red-nya Rp 276,3 juta. Keempat model ini telah mengalami kenaikan harga Rp 7 juta dibanding harga sebelumnya.

Bagaimana menurut anda harga Mazda2 terbaru ini setelah dipegang oleh Eurokars?

Sebagai perbandingan, harga flagship kompetitor seperti Toyota Yaris Heykers CVT dibanderol Rp 279,9 juta dan New Jazz RS CVT Special Edition seharga Rp 269,3 juta.

Namun seperti yang kami katakan sebelumnya, harga ini tentu belum final atau fixed. Seperti bocornya harga Chevrolet yang ternyata beda dengan saat diluncurkan, hal ini juga bisa terjadi pada bocoran harga Mazda ini.

Semoga saja lebih murah dari ini ya!

Reporter : Fransiscus Rosano
Editor : Otomotif R4

Tags :

#Mazda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×