Selasa,7 Maret 2017 07:00 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano

BMW dan MINI Indonesia Hadirkan Fitur Baru, Cek Update Online Gratis

Foto: BMW

Pengguna BMW dan MINI dapat mengecek adanya Technical Update untuk kendaraannya via website secara cuma-cuma

Jakarta - Semakin hari, fitur yang berhubungan dengan perangkat lunak di dalam kendaraan tentu semakin menjalar. Terutama di dalam mobil premium sekelas BMW dan MINI.

Memenuhi kebutuhan konsumen agar selalu ter-‘update’, BMW Group Indonesia meluncurkan fitur aftersales online baru dari website-nya.

Cukup akses situsnya, maka pengguna BMW dan MINI bisa mengecek update software terbaru mobilnya secara online dan gratis loh!

Fitur baru ini memastikan setiap konsumen BMW dan MINI untuk mengecek update yang tersedia bagi kendaraanya, sehingga kendaraannya juga selalu berada pada kondisi terbaik. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia untuk selalu berinovasi menawarkan produk dan layanan terbaik bagi konsumennya, terutama dalam bidang kenyamanan dan keselamatan.

“Untuk BMW Group, kepuasan konsumen adalah uncinya, dimulai dari interaksi awal dengan konsumen kami dan termasuk perawatan kendaraan BMW dan MINI yang kami sediakan,” ujar Bernd Leschke, Vice President Aftersales BMW Group Indonesia.

Dikatakan juga, konsumen dapat dengan mudah mengakses situs BMW atau MINI dan menggunakan menu ‘Technical Update’ untuk mendapatkan informasi anyar mengenai update yang diperlukan untuk kendaraannya.

“Kami akan mengadakan penjadwalan dan update melalui setiap diler resmi BMW dan MINI untuk konsumen yang membutuhakan ‘Technical Update’, gratis,” tambah Bernd lagi.

Untuk mengakses update yang dimaksud, pengguna BMW bisa langsung mengunjungi www.bmw.co.id dan untuk pengguna MINI ke www.mini.co.id.

EDITOR

rio

Top