Beli All New Chevrolet Trailblazer, Gratis Servis Jasa dan Parts Tiga Tahun

  • Senin, 6 Maret 2017 09:00 WIB

All New Chevrolet Trailblazer mendapatkan gratis biaya servis rutin yang meliputi jasa, oli dan suku cadang selama tiga tahun atau 60 ribu km | Fransiscus Rosano

Jakarta - PT General Motors Indonesia sepertinya bertaruh besar dengan All New Trailblazer yang baru diluncurkannya (23/2). Selain banderol sangat terjangkau, fitur yang diberikannya juga tergolong sangat lengkap.

Namun di luar itu, ternyata masih ada kejutan untuk All New Chevrolet Trailblazer ini.

Bila membeli All New Chevrolet Trailblazer, maka anda mendapatkan gratis servis untuk jasa dan spare parts selama tiga tahun. Wow!

“Khusus untuk All New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Indonesia juga memberikan layanan gratis servis berkala selama tiga tahun atau 60 ribu km, dimana layanan gratis ini meliputi gratis jasa, gratis spare parts dan gratis oli sesuai dengan periode servis yang ditentukan dalam service manual,” ujar Donald Rachmat, Director Sales and Network General Motors Indonesia.

Hal ini tentu sangat luar biasa, mengingat biasanya paket servis gratis seperti ini diberikan dengan premium tertentu atau baru tersedia di mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz dengan Integrated Service Package dan BMW dengan Service Inclusive.

Pelindung Bawah Mesin Chevrolet Aveo
Servis selama tiga tahun tak usah mengkhawatirkan pengeluaran, cukup isi bensin saja

Mau tahu berapa yang anda bisa hemat dengan servis gratis tiga tahun atau 60 ribu km seperti ini?

Contoh All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 yang memiliki program gratis jasa hingga 50 ribu km, perlu menghabiskan sekitar Rp 5,1 jutaan untuk biaya perawatan hingga 60 ribu km. Lainnya, All New Toyota Fortuner 4x2 misalnya, butuh Rp 7,1 jutaan untuk biaya perawatan yang sama.

“Tentunya hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan dan komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Chevrolet di Indonesia,” tambah Donald.

Selain servis gratis, pembeli All New Chevrolet Trailblazer dan produk Chevrolet lainnya juga mendapatkan garansi selama tiga tahun atau 100 ribu km dari program Chevrolet Complete Care.

All New Chevrolet Trailblazer dibanderol Rp 430 juta untuk varian LT dan Rp 455 juta on the road Jakarta.

Reporter : Fransiscus Rosano
Editor : rio

Tags :

#Chevrolet

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×