All New Mitsubishi Pajero Sport Dikembangkan Untuk Mobil Penumpang

  • Senin, 1 Februari 2016 20:04 WIB

All New Mitsubishi Pajero Sport Dikembangkan Untuk Penumpang | Rian/otomotifnet

Jakarta – Selama ini kehadiran Mitsubishi Pajero Sport dikembangkan dari platform sang saudara, Mitsubishi Strada Triton. Namun untuk All New Mitsubishi Pajero Sport ada perbedaan yang mencolok. 

“Untuk varian terbaru ini, benar-benar dikembangkan dari awal untuk jadi kendaraan penumpang. Bukan barang yang selama ini telah dilakukan. Jadi, ketika dipakai juga akan berbeda,” terang Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Divison PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Sebab itu pula akan sangat terasa perbedaannya ketika dipakai jalan raya. Jika masih dikembangkan dari versi double cabin, maka bantingan suspensi akan terasa keras. Namun karena dikembangkan khusus untuk penggunaan penumpang menjadi tak terlalu keras. 

“Kita melakukan desain dan pengembangan memang untuk penumpang. Akan sangat berbeda jika dibandingkan versi double cabin,” ucap Koichi Namiki, Corporate General Manager of Mitsubishi Motors Corporation.

Salah satu trik yang dilakukan yakni adanya tuning pada sistem suspensi yang dipakai. Sayangnya, secara detil PT KTB tidak membuka rahasia tersebut. 
Bagi yang sudah pernah merasakan suspensi Mitsubishi Pajero sebelumnya, jika menggunakan versi teranyar akan terasa lebih lembut. (Otomotifnet.com)

Reporter : toncil
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×