5 Alasan Honda Brio Satya jadi Mobil Murah LCGC Paling Layak Dibeli

  • Sabtu, 9 April 2016 12:30 WIB

Honda Brio Satya di IIMS 2016 | Bagja

Jakarta - Honda Brio baru saja disegarkan, termasuk Brio Satya. Dan kini, mobil murah LCGC Honda ini jadi makin layak untuk dibeli. Setidaknya, ada lima alasan.

1. Tampang Baru

Honda melakukan penyegaran tak hanya pada Brio RS saja, tapi juga Brio Satya. Wajah depannya pun kini lebih keren dengan nuansa yang mirip dengan Honda Mobilio. Secara sekilas, bahkan tak beda dengan tipe RS, kecuali emblem yang menempel di bodi.

2. Transmisi CVT

Meski mesinnya masih sama, yakni 1.2 liter i-VTEC, namun Honda Brio Satya kini sudah disediakan pilihan transmisi otomatis CVT. Ini sekaligus menjadikannya mobil murah LCGC pertama dan satu-satunya di Indonesia yang pakai transmisi tanpa gigi tersebut.

3. Dasbor dan Panel AC Digital

Bagian kabin juga makin membuat Brio satya layak diperhitungkan. Menawarkan dasbor yang sama dengan Honda Mobilio dan Honda BR-V, tentu saja membuat kelas Brio Satya ikut terangkat. Setidaknya, ada kemewahan lebih pada kabinnya.

Sudah begitu, panel AC Digital juga membuatnya jadi mobil murah LCGC pertama dan satu-satunya di Indonesia yang pengoperasian AC cukup dipencet, bukan diputar.

4. Rem ABS dan Airbag

Sudah tampangnya baru, transmisinya CVT, dasbor dan panel AC baru, Honda Brio Satya semakin layak dibeli karena fitur keselamatannya cukup mumpuni. Untuk sebuah mobil murah LCGC, ada rem ABS dan Airbag tentu sudah lebih dari cukup.

Reporter : Bagja
Editor : Bagja

Tags :

#brio satya

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×