Teaser Mercedes-Benz GLA Facelift Diperlihatkan Sebelum Diresmikan Di Detroit Auto Show 2017

  • Selasa, 3 Januari 2017 20:00 WIB

Penyegaran pada eksterior dan interior diprediksi akan hadir pada Mercedes-Benz GLA Facelift | Mercedes-Benz

Detroit - SUV terkecil The Three Pointed Stars, Mercedes-Benz GLA, baru saja diperlihatkan teaser dari versi facelift-nya sebelum siap diresmikan di Detroit Auto Show 2017 yang akan digelar pekan depan.

Memang sulit melihat secara jelas perubahan apa saja yang akan diusung oleh Mercedes-Benz GLA Class Facelift dari foto di atas. Namun setelah beredar lebih dari 3 tahun, penyegaran tampang pesaing BMW X1 dan Audi Q3 ini jelas dibutuhkan.

Dibanding versi Mercedes-Benz GLA yang kini beredar, versi facelift-nya kemungkinan akan memiliki gril dengan perubahan desain minor. Selain itu, bentuk bumper depan juga terlihat sedikit berbeda, dengan gril radiator lebih lebar juga desain foglamp di bawah yang sebelumnya tidak ada.

Perubahan pada Mercedes-benz GLA Facelift kemungkinan juga terletak pada interiornya. Versi yang akan dikenalkan di Detroit pekan depan diprediksi akan memiliki sistem hiburan kabin baru, dengan sistem konektivitas smartphone yang lebih baik melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal mesin, belum jelas apakah ada perubahan dari yang kini digunakan. Di Indonesia, Mercedes-Benz GLA Class dijual dengan 2 pilihan mesin berbeda, yaitu 4-silinder segaris 1.595 cc dengan tenaga 156 dk dan torsi 250 Nm pada GLA 200 dan 4-silinder segaris AMG 1.991 cc bertenaga 360 dk dan torsi 450 Nm pada GLA 45 AMG.

Reporter : Fransiscus Rosano Adi Prakoso
Editor : Fransiscus Rosano

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×