Pikap Ferrari? Niat Sih, Tapi Astaga Jeleknya…

  • Jumat, 17 Maret 2017 10:35 WIB

Sebuah Toyota Hilux Pikap dibuat untuk ‘menyerupai’ Ferrari Testarossa | Carscoops

Florida - Ferrari selalu dikenal untuk membuat sesuatu yang artistik. Apapun mobilnya, penting untuk selalu memiliki jiwa yang akan memberikan ikatan emosional ketika sang pengemudi melihat dan kemudian mengendarainya.

Apapun itu, kecuali yang ini pastinya…

Otomotifnet sudah berkali-kali melihat tiruan sebuah Ferrari, bahkan terakhir kami melihat sebuah sedan 4 pintu biasa yang dijelmakan menjadi California, paling tidak bisa menipu sesaat ketika tidak dilihat secara detail. Tapi yang ini?

Di-post oleh Carscoops, sebuah pikap Toyota Hilux tahun 80-an yang ditemukan di Florida, Amerika Serikat, dibentuk ulang untuk menyerupai sebuah Ferrari Testarossa.

Toyota Hilux Ferrari
Niat sih, emblem Ferrari ada dimana-mana dan detailnya memang diperhatikan, tapi...

Lebih tepatnya, dibentuk ulang untuk memiliki DNA Ferrari Testarossa, tetapi masih dengan bentuk pikap.

Hasilnya? Sedih rasanya melihat emblem Kuda Jingkrak tersebut dipatok di gril, fender dan bahkan pelek pikap Toyota Hilux yang digunakan itu.

Niat sih memang, karena sang modifikator memasukkan beberapa detail Testarosa pada eranya tersebut seperti lekukan di bawah pintu, emblem Pininfarina di fender belakang dan emblem Testarossa di belakang.

Padahal jika tidak ditempel elemen-elemen tersebut, sepertinya akan jadi modifikasi pikap yang terlihat unik ya, bukan sebuah Ferrari yang astaga jeleknya.

Reporter : Fransiscus Rosano
Editor : rio

Tags :

#Toyota

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×