Akan Luncurkan Model Lain, Dealer Mazda Akan Direview Lagi

  • Rabu, 15 Maret 2017 06:45 WIB

Mazda CX-3 | mazdausa.com

Jakarta-  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif Mazda di Indonesia berkeyakinan akan terus menambah beberapa jaringan dealernya di seluruh Indonesia.

Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia menyatakan untuk saat ini Mazda akan lebih fokus dahulu oleh dealer yang ada. Pihaknya juga akan meninjau kembali atau me-review performa dealer.

"Tahun ini kita akan fokus dulu kerjasama dengan dealer yang ada dulu, nanti kita akan mereview kembali seluruh dealer yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya kepada Otomotifnet.com di Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (14/3).

Untuk itu Roy berharap dealer Mazda yang berada di seluruh tanah air mampu menarik minat para konsumen di Indonesia. Sebab akan ada banyak model lain siap diluncurkan.

"Otomatis kita akan memperkenalkan segmen varian kita lebih banyak lagi ke segmen market yang lebih luas. Kedua kita juga mengenalkan Mazda tidak hanya menjual Small Car atau MPV tapi kita juga varian lain seperti crossover yang ada," tutupnya. (Otomotifnet.com)

 

Reporter : MAS
Editor : Haryadi Hidayat

Tags :

#Mazda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×