Nyari Inspirasi Modif Suzuki Ignis GL Untuk Harian? Tiru Aja Mobil Ini

  • Senin, 11 September 2017 20:00 WIB

Suzuki Ignis GL 2017 Modifikasi Simpel Untuk Harian | F.Yosi/otomotifnet

JAKARTA - Jika Anda sempat mampir di booth Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tengerang, Anda pasti melihat Suzuki Ignis berwarna biru ini.

Tentu sudah berbeda tampilannya, selain dipajang juga yang bergaya off-road dan rally cross. 

"Ya, ini adalah Suzuki Ignis G-Urban Concept. Konsepnya memang untuk penggunaan sehari-hari," ujar Yulius Purwanto, selaku Head of 4W Product Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Penambahan DRL

Sengaja dipilih Suzuki Ignis tipe GL, agar para penggemar Urban SUV ini bisa dapat inspirasi modifikasi. "Umumnya para pemilik Ignis GL ingin mengubahnya jadi GX, tapi biayanya kan lumayan. Headlamp GX yang ada DRL saja sudah cukup mahal, ini jadi alternatif," bilang Yulius lagi. 

Nah, mengakali DRL di headlamp, tim PT. SIS memasang DRL di tengah gril dengan posisi memanjang. Hasilnya lumayan merubah tampilan depan loh!

undefined
 Lampu DRL memanjang di tengah grill, boleh juga!

Body Kit Add-On 

Kemudian di bumper depan belakang ditambahkan add-on dengan motif hitam kombinasi silver, "Desainnya sengaja dibuat berkesan gagah dan tegas, agar kesan Urban SUV semakin kuat," bilangnya lagi.

undefined

 

undefined
Desain pelek kembali ke selera pemiliknya

 Bahkan di sisi kiri kanan bawah disematkan juga sideskirt berwarna hitam kombinasi silver, juga untuk melengkapi add-on bumper tadi. Jadi dilihat dari samping juga tak kalah keren nih! "Kita masih mempelajari reaksi konsumen mengenai body kit ini, kalau positif dan banyak bisa kita jadikan Suzuki Genuine Accesories," tuturnya. 

Reporter : Otomotifnet.com
Editor : Andhika Artawijaya

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×