Ini Modifikasi Toyota Avanza Juara Kontes Modifikasi MBtech Medan 2017

  • Senin, 17 Juli 2017 11:30 WIB

Juara pertama MBtech Awards mendapatkan hadiah senilai Rp 3 juta. | Rendy

Medan - Tiga pemenang telah terpilih dari sekitar 20 mobil modifikasi yang mengikuti ajang penghargaan MBtech Awards di acara IAM MBtech Medan 15-16 Juli kemarin.

Ajang ini mencari mobil modifikasi terbaik di sisi interior, serta menggunakan produk pelapis kulit sintetis MBtech sebagai bahannya.

Juara 1 dimenangkan oleh Toyota Avanza milik Arawin Syafrizal Nasution. Avanza ini raih poin tinggi lantaran raih poin tinggi di banyak hal, termasuk totalitas aplikasi bahan, kreativitas, kebersihan serta kualitas pengerjaan.

undefined
Motif sofa dengan busa tebal masih jadi andalan

Walau konsep eksteriornya lebih 'meriah' dengan paduan airbrush model anime, namun interiornya mencuri perhatian tim juri dari MBtech.

Ubahan interior Avanza ini konsep interior elegant vip. "Saya pakai konsep jok mobil motif sofa dengan busa tebal, ini hasil diskusi bareng istri," jelas Arawin.

undefined
Bagasi masih bisa muat barang

Pengerjaan interior dilakukan bertahap, mulai jok, berlanjut ke doortrim, dasbor hingga audio.

"Dikerjakan tidak di bengkel interior, tapi memanggil freelance seatmaker untuk mengerjakan di rumah," kata pria kelahiran 25 tahun yang lalu in.

undefined
Juara 1 (tengah) Arawin (Toyota Avanza), juara 2 (kanan) Alfi (Toyoa Yaris), juara 3 (kiri) Aidil Putra (Honda Genio)

Model sofa dengan mini bar ini memang sudah tren modifikasi lama. Namun begitu totalitas, kebersihan serta tingkat kerapian yang bikin Avanza ini curi poin.

Untuk pengerjaan interior dan audio sendiri, Arawin sudah habis total sekitar Rp 13 jutaan. "Saya cukup puas dengan konsep interior, lebih nyaman dan kesan mewah, istri pun suka," ujarnya yang menggunakan bahan MBtech Camaro. (Otomotifnet.com)

Reporter : Rendy Surya
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×