Begini Kalau si Imut smart Disulap jadi Limousin

  • Selasa, 15 September 2015 15:02 WIB

Begini Kalau si Imut smart Disulap jadi Limousin | Worldcarfans


Munich - Kenalkan smart MadeForSix. Ya, mobil imut Daimler AG smart yang punya kapasitas 2 penumpang saja kini menawarkan kapasitas 6 penumpang. Ini bukan smart biasa, karena sudah dibuat lebih panjang bergaya limousin. 

Adalah rumah modifikasi Limouzine yang menjadikan smart jadi lebih panjang dan siap dipamerkan di pameran Frankfurt Motor Show 2015. smart MadeForSix punya bodi sepanjang 5,5 meter atau lebih panjang dari Meredes-Benz Maycbach S-Class. 

Sesuai namanya mobil ini sanggup menampung sampai 6-penumpang dengan kemewahan kabin yang tidak bisa diremehkan. Selain sofa, tentu saja ada mini bar. Layar besar, AC Individual, dan akses keluar masuk kabin melalui pintu tambahan di tengah kabin.

Tampilannya jadi mirip MPV, namun dengan harmonisasi bodi yang enak dilihat. Wajah smart tetap dibiarkan di bagian depan, sementara full custom bodi terjadi dari tengah sampai belakang, plus tentu saja penyematan 6 roda dengan pelek 18 inci. 

Dan guna menunjajng performanya karena bobot yang lebih berat, modifikasi mesin pun dilakukan, sehingga kabarnya tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 120 dk, sementara versi mesin standar dari smart hanya bertenaga 70 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : Redaksi Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×