Produk Aisin Digaransi 1 Tahun

  • Kamis, 3 Desember 2015 22:59 WIB

Beberapa produk aftermarket dari Aisin | toncil

Jakarta – Beli barang kalau ada garansinya jelas akan membawa rasa tenang. Apalagi kalau berkaitan dengan suku cadang kendaraan mobil.

Dengan kehadiran PT Berkat Otopart Indonesia (BOI) sebagai distributor resmi produk Aisin di Indonesia, akan membawa rasa tenang bagi pemilik kendaraan.Sebab PT BOI akan memberikan garansi selama 1 tahun.

“Garansi yang diberikan dari kita ke toko, bukan end user. Sebab, kita tidak melakukan penjualan langsung ke end user. Jangka waktu terhitung sejak kita melakukan penjualan ke toko. Nah, untuk end user sendiri akan mendapat garansi dari toko, tapi tergantung nego mereka ya,” jelas Yoke Pribadi, Direktur PT BOI (3/12).

Namun dengan adanya garansi dari distributor resmi sesungguhnya akan membuat nyaman pihak toko dan pengguna langsung itu sendiri.

Jika toko mendapat garansi, secara otomatis juga pihak toko akan memberi garansi kepada pembelinya.

Garansi yang diberikan tetap sesuai dengan ketentuan yang ada. “Akan diberikan kalau memang terbukti kesalahan pabrik. Kalau kesalahan pemasangan, pemakaian atau juga handling dari toko, maka tidak ada pemberian garansi,” wanti Susanto Liong, General Manager PT BOI. toncil (Otomotifnet.com)

 

Reporter : erie
Editor : erie

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×