Minggu,12 Maret 2017 16:00 WIB

Penulis: MAS

Mitsubishi Serahkan Satu Unit Truk Tangki Ke PMI

Foto: MAS

Pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyumbangkan satu unit truk tangki air ke Palang Merah Indonesia (PMI)

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, hari ini (12/3) menyumbangkan 1 unit truk tangki air ke Palang Merah Indonesia (PMI). Sumbangan tersebut agar dapat menyalurkan air bersih ke tempat-tempat yang membutuhkan.

"Iya hari ini kita menggelar aksi Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan menyerahkan 1 Unit Colt Diesel Tangki air ke PMI, sehingga nanti kita serahkan ke pihak PMI," kata Duljatmono selaku Director of MFTBC Marketing Division kepada Otomotifnet di acara pencapaian Satu Juta Colt Diesel di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (12/3).

Senada dengan Duljatmono, Taufik Kepala Sub Air dan Sanitasi Palang Merah Indonesia (PMI) mengatakan PMI mengunkan truck tangki ini untuk mendukungan oprasi layanan becana di seluruh wilayah yang terdampak.

"Seperti yang kita tahu di Indonesia banyak bencana seperti tanah longsor, jadi truck tangki ini akan dibagikan untuk menyediakan air bersih ke masayarakat yang terdampak bencana tersebut seperti di Pidie Jaya dan di Sumatera Barat," kata Taufik.

"Untuk saat ini PMI sudah mengirimkan 2 unit ke Sumatera barat dan 7 unit ke Pidie Jaya kemungkinan untuk tambahan Truk dari mitshubisi ini akan kita kirim ke Sumatera barat," tambahnya.

Untuk itu PMI telah mengapresiasi adanya kerjasama ini kepada PT KTB.

"Terima kasih kepada KTB karena sudah memberikan kepercayaan kepada kami dalam bentuk 1 unit tangki air. Kami berharap kita bisa bekerjasama terus menerus kepada masyarakat melalui truk tangki ini," tutupnya.

EDITOR

toncil

Top