Laris Manis di IIMS, Suzuki Ertiga Masih Jadi Incaran Keluarga

  • Sabtu, 6 Mei 2017 17:15 WIB

Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid di IIMS 2017. Segmen kendaraan penumpang seperti MPV tetap mendominasi pasar otomotif Indonesia | PT SIS

Jakarta  – Pada gelaran IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut Suzuki Ertiga masih jadi incaran keluarga, terbukti sudah terjual 196 unit.

“Saya butuh kendaraan yang bagasinya luas, ruang kabin belakang yang pas untuk anak-anak dan yang penting juga, karena saya menyetir sendiri, kenyamanan jok pengemudi juga menjadi pertimbangan,” begitu ucap Miranda (36 tahun) dalam siaran pers PT SIS.

Ibu rumah tangga dengan tiga orang anak itu memiliki tugas rutin mengantar dan menjemput sekolah kedua putranya, serta memiliki usaha sendiri sebagai penjual produk pakaian online.

Mobil baginya memiliki fungsi lebih dari sekadar alat transportasi, sehingga kenyamanan menjadi hal penting bagi Miranda.

Potret Miranda banyak dijumpai dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat urban yang padat, sarat mobilitas namun tetap menginginkan kenyamanan.

“Budaya keluarga di Indonesia sangat kental, sehingga saat bepergian mereka pun dapat mengajak anggota keluarga di luar keluarga inti,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

“Merupakan strategi Suzuki untuk mengedepankan kenyamanan keluarga dalam berkendara,” lanjut Dony.

“Untuk New Ertiga Diesel Hybrid, jok penumpang memiliki desain ergonomis, sehingga membuat pengendara tidak lelah saat harus berkendara jauh,” ulasnya.

New Ertiga Diesel Hybrid menjadi salah satu magnet pajangan PT SIS di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dari 27 April hingga 7 Mei.

Mobil ini menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan MPV berkualitas, performa lebih baik dan tingkat efisiensi bahan bakar lebih tinggi di kelasnya.

Selama pameran IIMS berlangsung, pada tengah minggu pertama PT SIS berhasil menjual 180 unit Suzuki New Ertiga (bensin) dan 16 unit Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid.

Laris manis.. (Otomotifnet.com)

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×