Jaguar dan Land Rover Yang Beli di IU Bisa Servis Di Bengkel Resmi

  • Kamis, 4 Februari 2016 17:25 WIB

Ada program khusus servis Land Rover maupun Jaguar di bengkel resmi | F.Yosi

Jakarta- Geliat untuk memancing animo konsumen mobil tidak hanya dilakukan dengan peluncuran model terbaru ataupun program diskon untuk pembelian mobil.

Membuat program servis serta perawatan berkala juga menjadi salah satu pilihan, termasuk bagi pemilik mobil di segmen premium.

Sebagaimana yang dilakukan oleh PT Grandauto Dinamika (GD) yang menggawangi mobil merek Jaguar-Land Rover di Indonesia. 

"Kami sedang membuka kesempatan bagi semua pemilik Jaguar, Land Rover, dan Range Rover untuk melakukan servis di bengkel resmi," buka Tryfena Sri Rahayoe, Marketing Communication Manager GD saat dihubungi hari ini (4/2). 

Soal semua pemilik, menurut Tryfena, adalah termasuk mereka yang membeli Jaguar, Land Rover, maupun Range Rover tidak lewat jalur APM. 

Program ini berlangsung mulai 25 Januari 2016 hingga tanggal 24 Maret nanti.

"Mereka nanti akan mendapatkan sejumlah paket khusus yang berkaitan servis maupun kontrak servis dalam jangka waktu tertentu," imbuhnya.

Ini merupakan program spesial karena sebelumnya pihak GD hanya mau menerima servis maupun perbaikan untuk mobil-mobil yang pembeliannya lewat APM. 

Ada empat lokasi tempat bengkel resmi GD yang masing-masing berada di wilayah Sunter Jakut, Arteri Pondok Indah Jaksel, Kedoya Jakbar, dan di kota Surabaya.

Reporter : erie
Editor : erie

Tags :

#Land Rover

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×