Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo, Ditarget Laku Diboyong 300 Unit Selama 2017

  • Senin, 6 Maret 2017 06:30 WIB

Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo bermesin diesel dengan kapasitas 2.000 cc. | Haryadi Hidayat

Jakarta – Resmi mengaspal (3/3) Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo sudah digenjot penjualannya. PT Hyundai Mobil Indonesia bahkan telah pasang target jualan SUV anyar ini, yakni sebesar 300 unit selama 2017.

"Untuk Tucson XG CRDi kita harapkan bisa masuk 300 unit per tahun di 2017 ini," kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Otomotifnet.com di Jakarta (3/3).

Masih menurut Hendrik yang ditemui pada peluncuran Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo, di Jl. Teuku Nyak Arif No. 14 Simprug Jaksel. Pihaknya optimis akan pencapaian target tersebut.

Hadirnya model baru Hyundai ini juga diharapkan oleh HMI akan kembali meningkatkan penjualan seiring dengan pertumbuhan di pasar otomotif tanah air.

"Memang meluncurkan produk baru ini salah satu strategi yang kita pakai, supaya kembali ada daya beli yang semakin baik lagi. Kita pasang angka yang realistis biar market otomotif kita lagi enggak bagus, saya rasa sangat realistis lah," ucapnya lagi.

lebih lanjut, Ia mengatakan hal ini adalah salah satu strategi yang dikeluarkan Hyundai saat sedang melihat market kosong.

"Kita mengedepankan mesin CRDi-nya. Menurut saya diesel ini lagi banyak peminatnya, kita liat SUV semua beralih ke diesel. Kemudian torsi atau powernya tertinggi di kelasnya, jadi itu salah satu yang kita pakai untuk mengkomunikasikannya," sebut Hendrik. (Otomotifnet.com)

Reporter : MAS, Harryt
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×