Hanya Sebulan, ACC Telah Berhasil ‘Mengutangi’ 31.000 Unit Mobil

  • Kamis, 16 Maret 2017 17:30 WIB

Pembukaan dua kantor cabang baru ini memperluas jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia | ACC

JAKARTA – Hanya sebulan, ACC berhasil ‘mengutangi’ 31.000 unit mobil. Jumlah tersebut merupakan transaksi di bulan Februari 2017, yang berhasil dibukukan oleh Astra Credit Companies (ACC).

Dari 31.000 unit mobil yang telah dibiayai ACC pada bulan Februari, setara dengan transaksi senilai Rp 4,7 triliun. Tentunya menjadi pencapaian yang cukup memuaskan, sehingga ACC pun optimis dapat meraih target pembiayaan di tahun 2017.

Oleh karenanya untuk meningkatkan pembiayaan, ACC membuka dua kantor cabang baru. Yakni di Pondok Cabe, yang beralamat di Komplek City Point A2/07, Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Harapan Indah yang berlokasi di Rukan Mega Boulevard Blok RV 1 No. 7, Harapan Indah, Bekasi.

Pembukaan dua kantor cabang baru ini memperluas jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia. Pemilihan lokasi kantor cabang ACC di Pondok Cabe dan Harapan Indah adalah karena kedua wilayah ini dirasa sangat strategis, banyak terdapat diler dan mitra bisnis otomotif yang sangat mendukung perkembangan bisnis ACC.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi ’To Promote Credit for A Better Living,” ujar Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC, melalui siaran pers yang diterima redaksi (16/03).

ACC Pondok Cabe dan ACC Harapan Indah melayani pembiayaan secara lengkap meliputi Pembiayaan Otomotif yang terdiri dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan alat berat serta melayani Pembiayaan Properti, Pembiayaan Pendidikan, Pembiayaan Perjalanan dan Pembiayaan Multiguna. (Otomotifnet.com)

Reporter : Harryt MR
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×