Senin,13 Maret 2017 13:30 WIB

Penulis: toncil

Cihuy, Toyota Sienta 2016 Diskon Rp 40 Juta, Sienta 2017 Rp 27 Juta!

Foto: F Yosi/otomotifnet

Toyota Sienta VIN 2016 diskon besar

Jakarta – Toyota Sienta bisa dapat diskon sampai Rp 40 juta. Ini cocok bagi konsumen yang tidak terlalu pusing dengan tahun ‘kelahiran’ mobil. Sebab, diskon tersebut berlaku untuk Toyota Sienta dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2016. 

Hasil penelusuran OTOMOTIFNET ke beberapa dealer, tidak semuanya sedia VIN 2016. Itupun tidak bisa pesan warna, karena hanya berdasar stok yang ada. 

“Kebetulan kita ada Toyota Sienta yang tipe V dan Q. Diskonnya sekitar Rp 40 juta, sama dua tipe itu. Tapi warna enggak bisa pilih. Kita ada yang hitam,” sebut salah satu tenaga penjual di dealer Toyota seputar Jakarta Selatan. 

Ditempat lain juga tak kalah hebohnya. “Kalau untuk Toyota Sienta masih ada tapi tinggal satu unit. Yang VIN 2016 kita bisa kasih diskon sekitar Rp 40 jutaan. Tapi kalau mau yang 2017 juga bisa, diskonnya sekitar Rp 25-27 juta,” tambah tenaga penjual di dealer resmi Toyota seputar Jakpus. 

Selain Toyota Sienta, varian lainnya juga ada diskon yang cukup menggoda. Seperti banderol Toyota Innova V bensin VIN 2016 dipangkas sekitar Rp 35 juta.

Yang suka hatchback, ada nih Toyota Yaris dengan diskon sekitar Rp 30 juta, atau Toyota Calya dengan potongan Rp 7 juta. 

“Khusus untuk yang VIN 2016 ini konsepnya ‘siapa cepat dia dapat’. Karena memang hanya menghabiskan stok dealer saja,” ucap seorang sales Toyota seputar Jaksel.

Nah, bagi yang tidak ‘pusing’ dengan VIN mobil, kesempatan ini wajib digunakan. Tapi harus hunting dan terima warna apa adanya. 

Buruan. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top